Home

21 Sep 2011

need unlimited CC

LDR itu antara harus cuek dan perhatian. antara harus percaya dan abaikan. antara harus sabar dan ga sabaran. antara harus terima dan nggak terimaan. antara harus suka dan nggak suka. tapi ya inilah yang gw punya sekarang.

pengen perhatian kalo dianya sakit, tapi kalo dianya sakit maunya tidur. pengen cuek nggak nyari taunya kabarnya, takutnya dianya ngira gw sibuk sendiri. dan kalo uda begini, rasanya pengen book tiket pesawat langsung terbang ke bandung. andai gw punya unlimited credit card.

cepet sembuh aja deh beb. gw nggak tau kudu ngapain, pengen nunggu ampe lo nya bangun, tapi gw uda capek akut ini. pengen nelpon, tapi takut gw dijutekin lagi. pengen pura-pura lupa, mana bisa kalo tiap jam gw cek bbm mlulu.

Tuhan, deddy nya jangan dibikin sakit mlulu dong. kapan gemuknya dia kalo sakit mlulu?? sembuhin lah yaa.... makasi Tuhan.

1 komentar: