Home

13 Mar 2012

jadi keinget cerita waktu LT :')

berasa nista banget 5 hari ga posting. serasa jadi blogger yang tidak konsisten. eh...bukan karena males kok. gara2 gue balik semarang dan dirumah nggak ada koneksi internet untuk blogging (skali lagi cuma untuk blogging, ngetwit si jalan terus), makanya Globe gw jadi terbengkalai deh...

jadi, ini adalah kejadian tempo hari di hari Sabtu (10/3) di SMA 1 Semarang, waktu gw akhirnya dateng ke acara Lomba Paskibra Tingkat Kota Semarang. dudududu....waktu itu emang gw nggak liat sih gimana hasil kerja latian adek-adek selama beberapa bulan sebelum lomba. tapi dari kata senior gue, penampilan mereka nggak bikin impres. oke, kalo 1st impression nggak bagus ya gue nggak berharap banyak lah. lagian toh prestasi Paskibar lagi kabur kebawa angin beberapa taun belakangan ini, slalu kalah sama Paski STMBA ato Paski SMA 15. jadilah gw pun cuma biasa-biasa aja atmosfernya ketika sampai disana.

sampai akhirnya waktu pengumuman pun datang. gw, kak memed, kak nara, dwiky, ngumpul di belakang pasukan. dwiky dengan muka lemesnya (scara dia yang nglatih), gw dengan tak bersahajanya, dengerin satu per satu ketika pengumuman juara Harapan 3 mulai disebut. tiap naik peringkat, cuma bisa berdoa "jangan nomor 03" "bukan ini" "nggak...nggak...." dan oh yeah, sampai peringkat kedua, nomor peserta 03 belom juga kesebut. aduhai.....bahagianya bukan kepalang ketika akhirnya kami bisa lagi teriak2 sebagai juara umum, dan bukan cuma juara satu di PBB atau juara satu di TUB seperti lomba-lomba lainnya tapi jatohnya tetep jadi juara ke2 aja.

ah, serasa langsung inget aja itu jaman gue lomba tingkat provinsi dulu, yang bikin gue ampe dekil gak jelas.

Foto diambil waktu Lomba Tingkat 13 April 2006 
di GOR Jatidiri Semarang
SMA 3 (hanya) meraih juara 2 
(dengan selisih hanya 1 point dari juara umum-nya (skor mencapai ribuan))
*gw sempet pingsan karena kepanasan di dalem ruangan kebanyakan orang*

yang bisa tebak gue yang mana dapet piring cantik
ah, tiba2 kangen temen2 GPASD
(semua ekstra di SMA 3 dulu punya nama Jawa yang depannya diawali dengan kata Ganesha)




I DO MISS YOU
Ganesha Paramagarjjita Anantawikrama Sang Dharmaparrayana
(kalo yang ini bisa tau kan gw yang mana :D )

0 komentar:

Posting Komentar