Home

24 Mar 2012

less than a month relationship

"sejujurnya gue nggak pernah bisa ngerti Nda sama orang yang jadian dan bisa putus kurang dari sebulan atau setengah taun padahal mereka DEKET," cerocos gue sama Ninda semalem sambil mikir mau ngeluyur kemana lagi. "NAH!!! itu dia Ya, gue juga nggak pernah bisa paham. hellooo....lo tu deket, ada masalah bisa ketemu, ilang bisa dicari, kalo diem2an bisa ketemu. less than a month, C'mon!!" si Ninda jawab lebih bersemangat sambil tangan-tangannya diangkat ke langit-langit yang kosong.

hahaha....introduce gue ga asik yak, obrolan ama Ninda. uuuh.....agak sedikit kesel karena gue nggak pernah bisa paham dengan mereka yang pacaran nggak LDR tapi keseringan berantem, ampe gampang putus, ampe gampang menimbulkan masalah-masalah besar yang lain. duh, gue nggak pernah bisa paham, dan mencoba buat mending ngga paham aja lah kayaknya. ya gimana gue bisa paham kalo gue aja nggak pernah punya pacar deket, sekampus, apalagi sekelas. jangankan begitu, pacar seangkatan juga nggak pernah. -_______-"



emang ketika kalian melihat waktu dan kalian menyadari kalian belum ada sebulan jalan dan mau putus gitu aja, eeerrrr......kalian nggak pernah notice itu dari awal ya? putus karena masalah kan? putus itu pasti karena masalah besar kan? masalah besar juga nggak mungkin tau2 dateng kan? masalah itu akan menjadi besar karena dimulai dari yang kecil...jadi harusnya masalah itu udah ada sebelum kalian jadian dong? ya kali less than a month bisa bikin kalian perang (kalo dalam pengalaman cinta gue sih nggak ada masalah yang jadi sangat BESAR dalam sebulan).

at least, don't u ever fight for this? kalo kalian jawab udah, berapa lama kalian fight?? less than a month itu kalian fight?? C'mon!!! gue, Ninda, kita fight buat hubungan itu ampe bertaun-taun, ampe nangis darah. bukan karena apa2, but we just feel ashamed of our age(??). gue, Ninda, kalo  bukan karena uda bisa move on karena orang baru, mungkin kita bakal terus terjebak sama orang-orang yang itu aja. dan terjebak bukan untuk bertengkar, tapi buat memperjuangin keadaan biar bisa jadi baik lagi. doh....kami pun LDR. dan kalian dengan gampang putus dalam waktu less than a month. DOH! DOH! DOH!!

hahaha....apa banget deh posting blog gue yang ini. curhat Globe curhat, gpp kan yak... relationship isn't my priority actually, but i don't even try to play with it. all the time i try to fix and fix and fix it, for a better one. i just feel a little "CENGOK" when peoples easy to say thay have less than a month relationship and they say it's hard for them to MOVE ON.

apa kabar gueeeee......

0 komentar:

Posting Komentar