Home

9 Mar 2012

jadilah! (halaman persembahan)

memang gimana sih, rasanya ngliat nama sendiri di skripsi seseorang?? di bagian halaman persembahan, atau di nomor sekian di kata pengantar?? uumm......sayang banget dulu waktu jaman gw punya pacar yang lagi skripsi, gw nggak terlalu tau menahu tentang halaman persembahan dan kata pengantar skripsi (gimana mau tau orang masih SMA).dan tau nggak sih, bikin halaman persembahan sama kata pengantar yang banyaknya nggak seberapa dan sebenernya tinggal copy paste itu buat gue makan revisi paling banyak dan paling lama. dan menurut temen-temen gue yang baru pada punya pacar baru atau baru pada putus sama pacarnya selama akhir-akhir pengerjaan skripsi, itu bener-bener bikin mereka galau, do s/he so that precious to be written on offerings page. mumumumumu......



dan setelah beberapa kali melakukan revisi dari pengubahan nama, kalimat isi dan urutan nomor, jadilah sudah kata pengantar dan halaman persembahan skripsi gue..

uummmm....because i never could saying any bad words to you,
but yes....i'm angry to you on those sentences
the love mark (could be) fake


 but thank you anyway....
(it's the honest things i should to told you)

2 komentar:

  1. hahahah...semacam thanks for the chance togrow up (yang akirnya gw hapus)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha....untung kalimat gue ga terlihat galau, jadi ga kena revisi penguji :D

      Hapus