Home

23 Mar 2012

stop saying MOVE ON please

ini, mulai kesel sama TL di twitter yang suka ngeributin udah move on dan lain sebagainya. hellloooo....kalian bilang move on 2 hari yg lalu, hari ini galau lagi. hari ini bilang mwu move on, tapi masih stalking. dih....maleeeesssshhh!!

move on itu proses. proses yang pasti ada akhirnya dan ada hasilnya. lama proses itu sendiri sebenernya tergantung kita yang milih mode-nya. mau lama atau cepet, jalur santai atau jalur keras, itu smua lo yang milih. dan proses tiap orang itu sendiri pasti beda-beda kan? yang lama ya akhirnya bisa move on. yang cepet juga belom tentu dia berarti lebih hebat atau apa. bisa jadi ntar balik lagi juga nggak ada yang tau. hasilnya ya cuma 2 kan dari proses itu sendiri, antara berhasil dan tidak berhasil. jadi, kenapa sih mesti pada rame-rame banget pamer kalo kalian mau move on atau (pura-pura) berhasil move on??



ceritanya biar keliatan move on, mereka pamer. udah bisa bahagia, udah punya yang lain, udah nggak mikirin, udah nggak follow-follow-an atau malah banyak juga yang di block. nyinyir di twitter siang malem nggak jelas nyindir si doi. tapi nya masi suka kepo liatin profil atau TL nya di sosmed. atau suka tanya-tanya temen gimana kabarnya, doi lagi deket ama siapa. elaaaahh....

ceritanya biar nggak diledekin temen-temennya biar nggak dianggep galau mlulu dan udah bisa move on, ngupdate quote2 yang nunjukin lo udah bisa move on. atau ngeRT ramalan2 bintang kalo lo tuh oke dan kalo doi itu nggak oke. atau follow akun2 motivator atau golongan darah trus dicari yang samaan. atau isinya TL lo sama #nowplaying lagu-lagu semangat yang nunjukin lo udah bisa melupakan dia. alamakjaaaanng....

yaudah lah ya. suka banget sih kalian pake topeng? peoples can judge, peoples can talk, but you CAN NOT LIE to your self. nggak move on, belom move on atau nggak pengen move on itu bukan berarti lo lemah, lo kalah atau lo nggak punya harga diri. perkara hati itu nggak bisa diatur, cuma terkadang mungkin pikirannya diajak kerjasama emang boleh loh biar main logikanya.

semua orang slalu punya alasan kok kenapa mereka belom move on, nggak move on atau nggak pengen move on. dan nggak semua orang bisa paham benar apa alasan seseorang memilih untuk seperti itu. tapi pasti bakal banyak orang yang bisa lebih paham kenapa kamu memutuskan untuk belom move on, nggak move on atau nggak pengen move on. dan orang inilah yang bisa dibilang sahabat. menghormati segala keputusan yang lo ambil.

gue. dari dulu selalu berani ngambil keputusan gue sendiri. bahkan keadaan sekarang pun gue masih berani buat mengakui kalau gue belom move on, nggak (berusaha) move on dan  kalau bisa sih nggak move on sebenernya. sekarang. gw bilang ini sekarang, karena gue ngerasa gue bakal percuma nyoba kalau masalah gue sama ybs masih mengambang di udara. it's a process. gue nggak mau ngejalanin proses yang gue tau gimana hasil akhirnya (yakni gagal), kalau gue masih tidak menemukan titik terang dan klimaks ikhlas untuk move on dengan sebenar-benarnya. yang ada, dalam 1-2 bulan kedepan gw masih hidup dalam bisikan-bisikan kebencian, bayang-bayang ketidak ikhlasan, mulut yang slalu fasih menyindir dan tidur yang tak pernah tenang. dan apa gue keilangan temen2 gue karena gue nggak move on?? NOPE. they're still arround me, toughen me, faithfully to hear my story and give their shoulder when i was crying.

So just please STOP to say YOU MOVE ON ALREADY if in fact YOU DID NOT.

0 komentar:

Posting Komentar