Home

7 Mar 2012

same date, a year ago, at Depok's campus

hahaha.....keingetan si nanda yang cerita kemaren kalo adek tingkat yang ikut PEKOM UI lolos juga, iseng ngebuka post lawas nyari tau kapan tanggal gue ikutan pekom. pas banget, setaun yang lalu. tanggal yang sama jam segini, terlantar di suatu kelas di kampus UI Depok yang aduhai, nunggu kepastian jatah kamar. ngantuk berat karena bangun jam3 pagi dari rumah dilla di Pondok Gede ke Jatinegara, padahal semalem sebelumnya gue baru tidur jam 1an, dan yang jelas, we were starving!!

Ya Allah, berasa baru kemaren tapi udah setaun yang lalu aja gitu. untuk pertama kalinya menyentuh Jakarta lagi setelah gue nggak lagi main2 ke Jakarta, pertama kalinya memasuki kawasan kampus nomor satunya Indo, pertama kali ikut lomba-lomba begituan, pertama kali ngebolang nggak sendirian sampe kota orang, pertama kalinya bener-bener dapet unforgettable precious moment.

ahahaha....mungkin kalau saat ini gue sama duo nanda masih mahasiswa semester8, kita pasti semangat banget buat ikutan lomba part2 di sana. yuk nanda and nanda kita maen-maen lagi ke jakarta bareng. ummm....mungkin nggak mau tau gimana caranya, Java Jazz taun depan kita harus ngumpul. HARUS. taun depan harus jadi acara Java Jazz pertama kita.... :D

0 komentar:

Posting Komentar