Home

28 Mar 2012

Kamar no 9


asli mau nangis. ini beneran udah saat-saat terakhir gue idup dikosan. udah akhir maret aja, uda waktunya pindahan aja. uda nggak bisa lagi jadi anak kosan yang punya kamar pribadi. ah.....gonna be bored living together with my parents. gue suka ada dirumah, tapi bukan untuk tinggal, cuma buat liburan. entah semacam udah terbiasa atau gimana, tapi gue lebih suka idup sendiri sekarang.

terima kasih Kos Sekar Aji telah menjadi rumah kedua selama gue idup di Solo. terima kasih selalu setia menampung sehat sakitnya gue, sedih bahagianya gue, marah ketawanya gue, semuanya. bener-bener bakal jadi persinggahan yang unforgetable banget buat gue. ah Solo, bakal rindu banget buat idup disini lagi.



terima kasih temen-temen kosan yang udah datang silih berganti. yang selalu bergiliran menjadi imam di setiap shalat maghrib. yang selalu bergiliran beli makan malam berpasangan setiap malem. yang setia ngebangunin saur tiap jam3 pagi. yang udah berkali-kali ngegotong gue ke kamar saat gue pingsan di perjalanan menuju kamar. yang udah gue obrak abrik kamarnya tiap gue cerita tentang maslaha gue sama pacar-pacar gue. yang selalu nonton TV ampe malem barengan bahkan ampe rebutan tempat duduk di depan TV. yang sering nonton film berjamaah dengan lampu kamar mati seolah bioskop di kamar gue. yang suka diskusi panjang lebar masalah seks dan cinta sampai larut malam. ah...kalian temen-temen terbaik gue. Mbak Era, Mbak Dini, Mbak Ifa, Mbak Siwi, Shinta, Rifa. bahkan sekarang gue udah kangen sama kalian semua sejak kalian ninggalin gue berdua doang ama Rifa dikosan.

terima kasih kasur lipat yang sudah menyelamatkan banyak nyawa temen-temen gue yang nggak bisa balik kosan masing-masing karena kemaleman. makasi kipas angin yang udah ngasi suara-suara bising saat gue tidur siang. makasi lampu snoopy karena setia nemenin gue setiap malem. terima kasih magic com hadiah dari mantan yang selalu menyelamatkan detik-detik terakhir sekaratnya uang saku gue. terima kasih boneka Tazmania menjadi sasak tinju dan tissue dadakan saat gue marah dan sedih. dan terima kasih tak terhingga buat seperangkat komputer mahabesar kesayangan gue walau sering diinstal ulang dan monitor yang under udah nggak bisa buat nyetel film, LO GUE SOULMATE.

Kamar no 9 Kos Sekar Aji
Jalan Kabut 103 
Surakarta

3 komentar:

  1. Huuaaaa!! Jangan pindah duluu..!! Tungguin gw balik duluu..!!
    Biar kata kita gk se-kosan tapi..tapi..tapi...hhuuuaaaaa *nangis depan lepi

    BalasHapus
  2. bedcovernya saya bayarin?berapa?

    BalasHapus