Home

29 Okt 2009

adek gw dan status fb nya...

Adalah suatu hal yang mengerikan buat gw ketika gw kalo adek gw, Elvina Inayati (gw lebih sering panggil dia Ina ketimbang Vina) yang kelas 1 smp akhirnya kenal dunia per facebook an. Hmmm…..oke. bahkan gw baru knal friendster jaman sma kelas 1. Gila… dan parahnya, dia termasuk pengguna aktif. Sering pasang status, kadang ngebikin gw iseng juga ngebacain comment2 yang ada di status2 dia.
Dan hari ini, rasanya gw kudu netesin air mata waktu ngebaca status dia. Saat dia menulis “gimana sih ini??gagal semua yang udah aku rencanain…malah jadi berantakan gini”
Dan gw baca aja commentnya. Ada yang tanya ke dia “ kenapa Vin?”
Dan guess what, jawabannya adalah “ini nih…rencanaku buat bikin bangga orangtuaku gagal smua. Malah berantakan…”
Plak!!
Gw berasa ketampar. Apa?? Anak kelas 1 smp udah segitu besarnya keinginan buat bikin orang tua gw bangga??
Sepertinya gw tau apa yang dia maksud, pasti nilai mid dia ga seperti yang dia harepin. Yah…kalo gw sih bisa maklum lah. Pasti dia masih adaptasi dengan kehidupan sekolahnya yang baru. Wajar kalo nilai ujian pertamanya berantakan. Tapi toh, ntarnya kalo dia uda kebiasa juga dia pasti bisa maju. Gw yakin pasti dia syock, apalagi selama dia SD, dia ga pernah lepas dari 3 besar.
Oh Tuhan,,,Kau benar2 menganugerahi kelaurga yang luar biasa untukku. Gw bisa tau rasanya jadi Ina. Sebagai anak terkahir, dan bisa ngeliat keadaan kakak2nya yang selalu bisa bikin orang tua gw ga pernah ngeluh soal otak, pasti dia juga pengen jadi kayak kakak2nya.
Hahaha…padahal orang tua gw aja ga tau, jaman gw kelas 2 sma, gw pernah rangking nomer 5 dari terakhir. PARAH!!
Yah,,,setidaknya, gw udah bisa tunjukin keseriusan gw sekarang. Bahwa gw juga bisa bikin orang tua gw ga perlu kuatir udah nyekolahin di kampus tak dikenal ini. IP yang ga pernah kurang dari 3 adalah buktinya (ya iyalah, kebangetan kalo IP gw kurang dari 3, bisa2 gw dicariin dosen privat kayak jaman sma deh ntar). Sister, love you…

0 komentar:

Posting Komentar