Home

29 Okt 2009

tentang sahabat part 1

Idup gw ga akan sempurna tanpa kehadiran mereka disamping gw. Beberapa makhluk yang Dia kirim untuk menemiani keseharian gw sampe sekarang. Here they are…
1. Dino

Sobat terbaek yang gw punya. Sobat dari jaman gw smp kelas2. Manes asin banget lah sama dia. Dari jaman dia masi pake celana pendek warna biru, sampe sekarang jaman dia uda kenal boxer gambar monokuro boo.
Lelaki sok tampan dan sangat pecinta wanita itu bener2 udah nemenin gw susah seneng, cantik jelek, alim berandalnya gw dia bener2 tau banget. Dan gw pun juga gitu.
Pasti kalian mikir apa gw ga pernah suka sama dia?? The answer is…ya pernah banget lah. Tapi itu dulu, jaman gw smp kelas3. Dan gw bener2 nyesel udah nglakuin hal bego macem gitu. Dan setelah itu, gw uda mati rasa banget sama dia. Berkali2 dia gonta ganti cewek, gw gonta ganti cowok, kita bener2 ga pernah ngelepas persahabatan yang uda kejalin dari jaman ingusan itu.
Setiap kali gw punya cowok, gw selalu knalin dulu ke mereka tentang sosok orang bernama Dino ini. Dan haram bagi mereka buat jealous sama ini anak, tidak termaafkan hukumnya. Dino juga gitu. Pokoknya asik banget lah.
Tapi herannya, lebih dari 7 taun gw knal dia, malah kita baru sering maen bareng pas kita udah beda kota kayak sekarang. Dia kuliah di HI UGM (sial) dan gw di Solo. Kadang gw ke jogja, kadang dia ke solo, kadang kita maen di semarang. Aneh…
Ga Cuma masalah kuliah dan curhat yang kita obrolin. Kadang sampe hal ga penting kayak gosip2 aneh di infotainment, sampe seks pun ga lepas dari bahasan kita kalo ngobrol. Gila lah… Yup, overall, he’s the best friend I ever had.

2. Dilla


Anak Jakarta yang baru gw kenal jaman kuliah ini, orang yang paling ngerti asem manis gw selama gw ada di kota orang ini. Gimana gw nakal, punya masalah, idup susah, sampe gilanya gw, dia selalu ada. Kalo ada orang Jakarta yang ga nyolot sama orang, ya dia ini. Kayak orang jawa banget lah pokoknya…
Cwek turunan belanda, berambut pirang dan kulit pucet ini bisa gw bilang makhluk yang unik. Gw baru tau, ada anak umur 19 taun makan pisang masih diserut pake sendok kayak makan es krim. Ckckckck…DAHSYAT!!
Meskipun luarnya sangar, tapi buat gw dia bener2 makhluk yang rapuh. Ga tau knapa, gw ngrasa harus ngelindungin dia aja kalo gw ada di deket dia. Kayak brasa adek gw sendiri, walo dia lebih tua dari gw. Mungkin karena gw tau dia anak mami banget. But I love her…

2 komentar:

  1. OH MY GOD! IS THAT DINO???????? DINO, DINOO?
    BAhahahahahahahahahahhhh!!!!!
    Fakta yang cukup menarik Jup!

    BalasHapus
  2. wekekekek...
    dino won't like read ur post
    dia tidak pernah berharap blog gw yang ni ke publish ke orang2 yang dia kenal
    wakakkakkak....

    BalasHapus