Home

31 Okt 2009

confession of a dishonest

Beberapa orang pasti pernah menghadapi keadaan cinta diantara dua pilihan. It’s suck… karena gw juga pernah ngebiarin hati gw di keadaan kayak gitu. Bego emang. U know why?? Karena keadaan kayak gitu gak seharusnya ada…
Tapi permasalahannya adalah, gw baru nyadarin untuk menghindari hal kayak gitu, setelah gw terjebak di keadaan sucks itu, dan sialnya, gw gak bisa ngatasin keadaan itu. Setelah gw ngadepin keadaan itu, tiba2 sekeliling gw ada aja orang yang kena masalah yang sama.
Pernah ga terpikir, saat kalian udah enak ngejalin hubungan dengan seseorang tiba2 ada orang ketiga yang datang. Entah itu orang lama yang dating lagi, ataupun orang baru. Dan kalian tau, pepatah “rumput tetangga selalu lebih hijau” emang ga bisa diabaikan gitu aja. Justru pepatah itulah yang harusnya jadi patokan buat kita ngejalanin semuanya.
Harusnya yang kita tanem di otak kita, bukan rumput mereka yang tampak hijau di mata kita. Melainkan rumput KITA yang tampak hijau di mata MEREKA. Nah, di saat lo udah bisa tanemin ini di kepala lo, niscaya percaya ga percaya, lo bakal jauh dari penyakit bernama insatiable, jealous, and ungrateful.
Nah, saat mindset ini diaplikasikan ke keadaan sucks tadi, rasanya mustahil hati kita bisa tergoda. Justru disitu, kita seharusnya bisa tertantang buat ngejaga hubungan kita yang udah dibangun susah payah. Let’s play the God’s game…
Coba aja lo bikin pikiran jelek nan mengejek to the 3rd human, “ salah sendiri lo baru dateng sekarang. Kenapa ga 3 tahun / setahun / 6 bulan ato sebulan yang lalu, pas gw masih jomblo dan blom jadi punya siapa2. Sukurin deh, sekarang gentian lo yang susah. Dari dulu ga usaha buat ngenalin gw sih…”
Ngik..ngok… jadi orang jahat buat kebaikan banyak orang juga terkadang wajib kita lakuin kok. Coba deh kalo napsunya diturutin, pati kita jadi nyakitin banyak orang. Ya pacar lo, ya diri lo yang ngerasa bersalah, ya orang2 disekitar lo yang udah app sama hub lo sebelumnya, banyak lah…
It’s simple. Remember,, yang paling dihargai Tuhan adalah bagaimana kita memiliki yang kita cintai, bukan memperbanyak apa yang belom dimiliki, tapi ga ada yang kita cintai. So, masih kepikiran buat mendua??



ini cuma gambar buat ilustrasi aja kok. kayaknya seru juga. saat lagi dipeluk sama seseorang, dan ada yang nyium lo di balik punggung pacar lo. damn... hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar