Home

29 Okt 2009

tentang Zulfa Aulia

Ini sedikit cerita perkenalan tentang gw, owner of this blog..
Nama zulfa aulia
Kata bokap sih zulfa berarti dekat, dan aulia berarti wali
Jadi kalo digabungin nama gue berarti dekat dengan wali
Hanya saja gw masih mempertanyakan hal itu sampe sekarang
Wali ya?? Wali apa ya?
Setau gw,,sampe sekarang gw Cuma deket sama wali murid, alias orang tua gw sendiri.. hehe
Gw lair di semarang, 10 Oktober 1989 silam sebagai seorang anak perempuan kedua di keluarga gw. Empat bersaudara dengan 1 kakak cewek, 1 adek cowok dan 1 adek cewek. Keluarga yang rame (asalnya)
Knapa asalnya??
Sekarang rumah gw uda sepi sejak kepindahan gw ke solo buat kuliah di UNS dan adek gw yang cowok uda hengkang buat kuliah di STAN. Sementara itu, kaka gw yang cewek, bentar lagi bakal nikah dan pastinya ga bakal tinggal di rumah itu lagi. Alhasil, sekrang rumah mungil itu ntarnya Cuma bakal ditinggalin 3 orang aja.
Setelah puas 18 taun gw idup di semrang, akhirnya gw mutusin buat ninggalin kota 9 matahari itu. Ga tau knapa rasanya sangat ingin jauh dari orang tua gw aja. Biar gw bisa tau rasanya IDUP. Ngliat kakak gw yang Cuma gitu2 aja sepertinya bukan sesuatu yang menarik untuk ditiru.
Berbagai usaha gw lakuin demi bisa kuliah di luar kota. Dari enggak ngasi tau kalo ada ujian masuk UNDIP sampe akhirnya gw nekat nglawan bokap dengan ngambil jurusan kuliah di komunikasi UNS. Sebelumnya emang gw sempet keterima di PTS di Bandung. Tapi rasanya enggak deh,,,ga tau jadi apa kalo gw disana. Selain itu, posisinya pacar gw jaman itu kebetulan dia asli Solo, walaupun dia kerja di Maluku Utara dan Cuma pulang 2 bulan sekali. Dan gw berhasil juga hengkang dari kota atlas yang luar biasa panas itu.
Phisicly, gw cewek dengan tinggi 166 dan berat 51. Kulit sawo matang, rambut dirahasiakan sejak gw mutusin buat nutup aurat per 28 september 2009 ini. (Hah…perubahan yang dahsyat!!!)
Berkacamata, tidak suka berkuku panjang, beberapa kotoran lalat di wajah yang ga bisa dibersihin pake apapun, gigi atas sedikit tidak rapi tapi over all, gw adalah tipe cewek yang dicari lah. Hahaha…
Demen banget sama nonton film, ngendon dan berkutat dengan internet ber jam-jam, dengerin lagu sampe telinga panas, travelling (utamanya kalo touring bareng2 dan kebut2an naek vario merah tercinta) plus maen bareng temen2. Maaf…sayang sekali kemampuan membaca buku gw semakin luntur akhir – akhir ini, apalagi kemampuan buat belajar.hehe
Jaman gw kecil, ga tau dapet ide darimana, gw udah kepingin banget jadi insyinyur pertanian. Dan ternyata begitu mendapati jaman sma gw Cuma bisa masuk IPS, I turn my future to be an accountant. Haha…dan lagi2 gagal karena gw Cuma ketrima di komunikasi. Yaudalah…kita coba saja untuk menjadi seorang Public Relations. Let’s see next 4 years. AMIN.

1 komentar:

  1. cantik n sempurna.
    itu kata yang pas banget buat mbak zulfa..

    BalasHapus