Home

29 Okt 2009

boy doesn't means anything....

Saat semua orang ribut dengan urusan percintaannya. Rasanya aku malah ingin lari dari semua yang berbau lelaki. Sepertinya semua itu hanya membuang waktu dan tenagaku saja. Memikirkan orang yang hanya berkutat dengan permasalahan yang itu – itu saja. Yang sudah bisa dicari jalan keluarnya namun tidak juga dilaksanakannya
Ada hal yang lebih kompleks. Entah tentang apa. Mungkin hanya tentang aku dan pikiranku. Aku hanya sedang berkonsentrasi bagaimana aku terus bisa menguasai diriku untuk tetap stabil seperti ini. Berada pada suatu keyakinan yang cukup baik, dimana aku mulai bisa melakukan semuanya sendiri. Tidak lagi bergantung kepada beberapa orang, terlebih lelaki. Aku harus berusaha untuk mempertahankan semua ini.
Tidak hanya sebatas karena aku baru saja merasakan penyakit bernama sakit hati, dan nanti saat aku sudah bisa mendapatkan lelaki yang bisa membuatku nyaman lagi aku akan kembali menjadi perempuan yang tidak mandiri. Not at all.
Ada banyak hal yang baru aku rasakan setelah aku lepas dari sutu keterikatan dengan mereka. Tentang bagaimana aku bisa membagi waktuku untuk lebih banyak orang. Tentang bagaimana kau bisa lebih mengerti masalah2 yang sedang dihadapi orang – orang disekelilingku. Tentang bagaimana kau bisa merasakan ternyata banyak orang yang peduli padaku. Tentang bagaimana ternyata aku memiliki keluarga yang begitu menakjubkan. Tentang bagaimana ternyata aku tidak seharusnya mencintao orang dengan berlebihan. Tentang bagaimana aku menyadari bahwa Dia tidak pernah menjauh sedikitpun dariku. Anyway, many things that I should to know outside my world.
Life goes on. Dan Allah pun sudah menuliskan semua skenarionya hingga akhir. I am the actress. Masalah peran apa yang akan aku jalani selanjutnya hanya tinggal menunggu waktu saja. Beberapa waktu yang lalu, aku merasa seperti sedang menjalani karmaku, dan kujalankan saja itu dengan ikhlas, tanpa mengeluh. Dan sepertinya perlahan2 semuanya mulai bisa terselesaikan dengan baik. Semua kembali dnegan bagaimana kita harus menyikapinya bukan??
Tuhan tidak akan mengujimu melebihi kemampuanmu. Saat kau mendapatkan masalah yang membuatmu jatuh, sepertinya tidak patut bagi kita untuk mengeluh. Minta saja padaNya agar masalahmu cepat selesai. God forgive the sinner and accepted who was revert to Him.

0 komentar:

Posting Komentar