Home

24 Okt 2009

ketika berkerudung bukan menjadi pilihan

benar aku menunggu saat berkerudung bukan lagi menjadi pilihan
saat ini menjadi sebuah paksaan untukku
yup...
gak semua yang baik itu mudah
gak semua yang sulit tidak bisa kita lakukan

aku memaksa diriku untuk mengambil sebuah keputusan besar menutup tubuhku
yup
aku anggap ini sebuah paksaan
kepada diriku sendiri
dari diriku sendiri

sangat bisa
harus bisa
kenapa aku menunda
^
^
^
itu yang aku paksa

yah...mencoba menenangkan diri dengan berpikir
bukannya semakin dekat kita denganNya, Dia juga akan semakin dekat?
bukannya dengan menjadi baik akan memudahkan jalan kita?
bukankah iu juga memenuhi aturan mainNya?
bukankah smua sudah ditulis olah Dia jauh sebelum kita dewasa?
Lillahi ta'ala

oke
sekarang tinggal bagaimana aku menjalani semuanya dengan ikhlas
bagaimana aku mengabaikan bisikan yang menggoyahkan iman
Allah,,,protect me!!!

0 komentar:

Posting Komentar