Home

31 Okt 2009

tentang sahabat part 2

3. Nanda



Ini dia soulmate mahadhsyat gw. Emang kita baru deket jaman kuliah juga. Tapi kentelnay gw sama dia udah kayak gw sama Dino. Kemana2 bareng trus. Dan kalo pertanyaan “pernah lo suka sama Nanda?” the answer is “NO!!” dan ga boleh. Itu kalo gw sih, ga tau kalo dianya.hahaha…
Udah banyak banget kegilaan yang kita lakuin bareng2. Dari nerjang ujan ke jogja malem2 sampe ban bocor dan hampir tidur di warnet, karokean sampe jam2 pagi, magang 1 bulan jadi reporter gembel dibela2in sampe vario gw jadi korban off road, sampe dia pernah kena marah dosen gara2 ngobrol sama gw (maaf ya Nda…)
Cowok ga tinggi dan gak tampan ini (wakakakak…ini kalimat terbagus gw Nda) tau banget cerita idup gw semasa kuliah. Dan hampir cerita tentang idup dia juga gw tau. Sometimes, kita sering banget kena krisis dengan jatidiri ato rasa pengen nyalahin Tuhan. Tapi dari situ, kita bisa banget nguatin satu sama lain. That’s what friends are for, walo sebenernya gw pun ngrasa gw blom tentu bisa ngelakuin apa yang gw sampein ke dia. Tapi ya…itulah usaha gw buat jadi sahabat yang baik.
Walo pernah sekali hubungan persahabatan kami kena masalah, tapi Alhamdulillah, agaknya Allah emang blom ngijinin kami buat mutus pertemanan. Hope it’ll forever…

4. Ninda



Ini nih, makhluk aneh yang gw temuin jaman kuliah. Kami deket karena darah sekampung (Semarang) kami yang sangat tinggi. Orang2 yang denger gw lagi ngobrol sama dia Cuma bisa geleng2 aja. Pasalnya, dasarnya kita orang pantai, kalo ngomong harus pake toa, ga bisa pelan2.
Overall, dia anak yang smart. Mungkin karena jaman sma nya dia juga ga bisa dibilang dari sekolah yang biasa aja. Basic nya udah bagus. Kasarnya gitulah… hanya saja, kayanya dia punya penyakit yang ga bisa sembuh, ga bisa on time dan panic woman. Gw juga heran, knapa dia bisa membudayakan kebiasaan adat orang Indonesia sampai dia setua ini. (karena gw paling ga bisa jadi orang ga on time). Tapi ya itulah yang bikin dia bukan jadi orang yang ga ada ceritanya di idup gw.
Kisah cinta kami yang hampir serupa, sering banget ngebikin kita rasanya pengen nangis bareng. Cuma bedanya, gw berhasil nyelesaiin masalah gw, dan dia masih blom ada nyali buat nylesaiin smuanya. Ninda my girl, cepet selesaiin deh kalo lo ga mau gw pasung ntar…

4 komentar:

  1. nice post
    tapi tetep ga trima kata2 "pria ga tingi juga ga tampan"
    bah....

    oiye kalo ditanya apa mungkin gw suka ma lo
    jawabnya BIG NO!
    lo ketinggian buat gw, ga lucu kalo pas jalan bareng tinggi sebelah...

    BalasHapus
  2. hahahahaha....
    masa sih lo ga suka sama gw??
    *ga percaya deh
    okey2 sorry for that bad words..
    love u sob!!

    BalasHapus
  3. huuuaaa... jng dipasung donk gw! sial! belum belum belum, bukan tidak bs! DA*N!!! cr in pengganti dl wkwkwk.. satu2ny quotes yg gw setuju di postingan ini, "Cowok ga tinggi dan gak tampan ini (wakakakak…ini kalimat terbagus gw Nda) tau banget cerita idup gw semasa kuliah"
    *Pish nando sygsku*

    eh btw dino jd cakepan skr? akakaka. salam donk.
    *alay*

    BalasHapus
  4. untuk comment bout nanda
    GW SETUJU!!!

    tapi saya mohon JAUHI DINO!!!!

    BalasHapus