Home

31 Agu 2011

mr. hot chocolate datang lagi

sedikit mau cerita lagi soal mr. hot chocolate. remember him?? cowok yang tau-tau dateng kekosan gw nganter 2 gelas hot chocolate padahal gw jg ga kenal..

well....setelah gw terakhir jalan sama dia beberapa bulan lalu, emang rasa-rasanya gw ga pernah komunikasi lagi sama dia. yah, pernah lah dia sms gw sekali dua kali buat tanya info tentang solo atau sebangsanya lah. and bukan mau maksud saya masih ngegebet dia ato gimana ini untuk menceritakannya kembali diantara sekian banyak postingan gw tentang deddy. just wanna share..

haha...entah itu orang emang kerjaannya macem santa clause apa ya? dia cuma muncul di malam hari-hari besar Islam. nongol tak diundang ketika bahkan gw uda lupa punya temen macem dia. dan kemaren di malam takbiran, he did it again. shocked me, when i saw his name on my phone's screen. wew....what's going on brada??

ah, jadi malu bukan saya yang pandai menjalin silaturahmi. ngomong ngalor ngidul cuma cerita-cerita ga jelas perkara mudik on our 30minutes. hanya sayang sekali kali ini ga ada lagi 2 gelas hot chocolate yang nemenin gw... *ngarep*

maaf lair batin ya mr. hot chocolate karena ngasal masukin nama abang kesini ga pake permisi.

:D

0 komentar:

Posting Komentar