Home

4 Jun 2012

#PrayForFortuner

kadang suka disentil sama temen-temen ketika gue mulai banyak ngomong lagi tentang mencari seseorang yang tinggi dan ber-Fortuner. kadang gue jadi geli sendiri, apa mereka bener-bener nganggep gue serius dengan semua itu yak?

prinsip gue sih gini, selama kita sering menanamkan sesuatu yang positif di otak kita dan tidak memikirikan sesuatu yang tidak kita inginkan sama sekali, kekuatan pikiran itu bakal dikirim ke semesta, dan akhrinya semesta akan bantu kita untuk merealisasikannya. gue, sudah terlalu sering mengalaminya.

hal-hal yang negatif, yang nggak lagi gue pengenin, gue jauhin dari kepala gue. biar nggak kejadian. kaya yang sebelum-sebelumnya menghujat temen-temen gue yang pada dapet brondong ato gue yang nggak pengen daftar ke bank. toh nyatanya kejadian juga itu dua hal yang paling gue agung-agungkan untunk pantang gue lakuin.



begitu juga ketika gue dengan semangat gue bilang gue mau jadi paskibraka, mau ke UI dan mau kuliah di luar Solo. semuanya toh sudah terealisasi dengan cara-cara yang nggak pernah bisa gue bayangin sebelumnya. bagaimana kekuatan pikiran dan kebaikan Tuhan semesta alam ini sungguh maha hebat.

jadi ketika sekarang ketika gue emang (niatnya) pengen punya Fortuner (sendiri), mungkin Allah juga bisa mengabulkannya melalui seseorang yang nantinya bakal jadi pendamping gue kan kita nggak pernah tau. hanya tanamkan saja itu terus di otak lo. selama lo percaya Allah nggak tidur, semuanya bakal diberikan sesuai kapasitas kemampuan lo kok, biar tidak mengurangi sedikitpun kadar keimanan lo ke Dia.

untuk masalah pendamping sendiri, temen-temen gue kali ini nggak cuma sering nyentil. tapi mereka bahkan tanya dengan blak-blakan kenapa gue nggak jalan aja sama si ini ato si itu. ah, c'mon. gue masih 22. dan ketika gue merasa belom cocok (secara hati), ya kenapa mesti dicoba-coba. buat masa depan kok coba-coba.

ngomong apalah gue ini. jadi semua yang gue bilang tentang cowok berFortuner dan tinggi 175cm itu hanya isengan belaka. as long as you aren't a jerk and not a betrayer, i can love you more than you thought.

#PrayForFortuner

0 komentar:

Posting Komentar