Home

2 Jun 2012

congratulations my little lovely sister

selalu ada cerita dibalik berita pengumuman kelulusan. taun ini, adalah taunnya adek terkecil gue, si Ina. selamat ya dear atas kelulusannya. yah...nilai yang ada, that's the best things that you've done. more grateful less regret. wherever you continue your SHS, we were here, behind you, to support you always.

adek gue yang paling kecil ini emang anak paling ajaib dirumah. dibilang paling 'nggak cerdas' sih sebenernya engga juga sih. dia pintar, pada bidang-bidang yang dia sukain. yang jelek dari anak ini adalah dia ngga bisa prihatin dan gampang drop. sebutlah nilai terjelek dia kali ini ada di IPA. dari lama dia udah bilang dia nggka nguasain mata pelajaran ini. kalo gue dan kaka ato adek gue dulu, kami bakal belajar banyak buat ini dan hanya sekedar belajar mengulang di mapel lain yang kami udah paham. kalo dia enggak, yang dia bisa dia kencengin, yang dia nggak bisa dia belajar seadanya.


sebut dia gampang drop, kaya waktu ujian try out sebelum UN dulu dia sempet ada satu nilai yang cuma nyentuh angka 5 atau 6 gitu, terus dia yang muraaaaaaammm banget. macam hari ini lah itu mukanya. buntutnya (tapi nilainya kali ini nggak nyampe 6 atau 5 juga sih),  mamak dan gue daritadi ngajak ngemeng malah disentak-sentak. dasar anak bontot nih ye emang, manjaaaaa pisan.

nah, mungkin itu juag sih yang bikin dia agak unique. karena dia anak terakhir, dan udah 3 taun belakangan, dia jadi anak tunggal dirumah dengan nggak adanya lagi 3 kakaknya yang smart dan baik hati ini dirumah. ya gitulah, dia tumbuh jadi anak manja yang well....sometimes i can say she's so selfish. dan ketika aku ngeluhin itu ke mama, mama cuma nimpalin : mau gimana lagi, kasian kalo nggak diturutin.

ah mam, sekarang lihatlah itu hasilnya. dia bukan anak yang tahan banting kaya kakak-kakaknya yang kece ini. bukan anak yang high motivated juga kayak teteh dan abangnya ini. bukan juga jadi anak yang nakal tapi tetep santun dan cinta agama macem kakaknya ini. dia, ya...jadi anak yang rata-rata aja.

palajaran banget nih buat gue besok kalo gue punya anak. atau buat gue pelajaran biar bisa lebih merhatiin tentang metode belajar dia buat dia ujian SMA besok. yah, secara gue jadi anak tertua dirumah sekarang. mama curhat galaunya ke gue. ya....secara juga gue belom kerja dan masih minta banyak sama mama papa, mau tak mau gue harus bantu mereka solving problem walau sebatas kasi saran dan cari-cari info tentang sekolah lanjutan via internet.

tapi sist, jangan putus asa ya. i know behind your tears, you aren't a weak daughter. you are the best child that Mom and Dad ever had. we love you dear. semoga cerita dibalik kelulusan kali ini, bisa kasih banyak pelajaran buat kamu. smangat smangat smangat :)

0 komentar:

Posting Komentar