Home

14 Jun 2012

the end story of gra-du-a-tion


gra-du-a-tion

keitung cerita yang telat kali ya kalo gue baru post sekarang. yeah...at least gue nulis lah. at least gra-du-a-tion juga one of precious moment in my whole life.

resmi, jadi S.I.Kom secara de jure per 7 Juni silam. rasanya, lega. cuma itu yang bisa gue bilang. bahagia?? yah...cukup lah. at least saat gue make toga Alhamdulillah Allah masih ngasih umur sama mama papa buat nemenin gue. dan tidak ada kebahagiaan yang lebih penting dan absolut di gra-du-a-tion daripada itu.



ngelewatin 10 semester di Komunikasi FISIP UNS. yeah...saya harus berbangga hati juga pada akhirnya. terlepas dari bagaimana tingkat keikhlasan gue selama menjalaninya, terlepas dari gimana proses keterimanya gue di kampus biru telor asin ini, yah....pada akhirnya gue toh telah menyandang almamter dari universitas Kota Budaya yang tercinta, Solo.

esensi gra-du-a-tion ini bukan pada betapa penting dan sakralnya ceremonial ini. tapi lebih kepada, alarm gue udah bunyi. masa aktif gue buat jadi mahasiswa udah abis. masa hiphiphurahura gue tiap lari ke Solo uda kelar. masa bahagia kabur ke Solo tiap boring dirumah udah ngga ada lagi. dan well....time to leave theme. all my greatest friends ever, all beautiful stories, all memories.



terima kasih Solo. terima kasih UNS. terima kasih kos Sekar Aji. terima kasih kampus oranye. terima kasih Kompi yang nggak akan pernah mati di hati. terima kasih bu Pur, Soto Trisakti, Capjay Pak Dul, Timlo Maestro, ATM BCA PMI, Inulvista Solo Square, 21 SGM, Oishi Paragon, Nasi Liwet Jongke, PGS, Jalan Slamet Riyadi, Taman Balekambang, Pempek Ny.Kamto, Tawang Mangu, Museum Sangiran, Hotel Bintang, Bis Kampus, Sekaten dan semua komponen yang pernah jadi bagian dari cerita gue selama di Solo yang nggak bisa gue sebutin satu per satu. dan sungguh, nikmat-nikmat Tuhan seperti ini yang nggak layak aku dustakan. Big THANKS Rabb :')

2 komentar: