Home

8 Jun 2012

June 7th

Alhamdulillah, finally graduation yah, Alhamdulillah bisa ngeliatin ke mama papa kalo gue bisa juga pake toga dan lulus di atas waktu rata-rata lulusan dari FISIP (akhirnya bokap gue liat sendiri kalo rata-rata lulusan FISIP itu lulusnya diatas 4 tahun, bahkan edisi wisuda kali ini rata-ratanya mencapai 5 tahun 3 bulan. takjub gue juga). dan akhirnya bisa juga masang status BBM : gra-du-a-tion

sekali lagi Alhamdulillah aja gue masih dikasi kesempatan buat jadi mahasiswa selulusnya dan dapet tambahan tulisan S.I.Kom di belakang nama gue, biar nama gue jadi 3 kata giti. Alhamdulillah gue masih bisa foto bareng sama temen-temen Komunikasi 07 yang ngga ada matinya, Alhamdulillah akhirnya kelar juga perjuangan gue mencari titel yang bisa ngebanggain mama papa. This is present for you.

ah, belom pengen banyak nulis. cuma mau pamer kalo gue udah wisuda aja. well....somehow dengan kelewatnya hari ini gue harus melakukan banyak perubahan buat better future. nanti, gue tulis di posting selanjutnya tentang terobosan-terobosan yang udah gue bikin pasca 7 Juni 2012.

thanks anyway buat temen-temen Kompi yang udah heboh banget hari ini. buat Balgis juga yang udah dateng jauh-jauh dari Bandung. dan best friends ever gue Ninda, Nanda, Dilla, Rama sama Dhimas buat support dan tawanya selalu. you are ROCK dude!! :)

1 komentar:

  1. Yes!! akhirnyaa... Congratulation Zulf! Selamat memasuki fase hidup selanjutnya :)

    BalasHapus