Home

29 Agu 2011

bukan saya

terlalu banyak hal yang jadi kejutan baru dari Tuhan di Ramadhan ini. ah, entah. saya merasa semakin jauh dariMu Rabb. entah karena apa. saya terlalu banyak berprasangka buruk padaMu. aku, hampir lelah dengan semua ceritaMu yang belum berakhir juga..

hanya bisa menangis, entah. tak bisa mengeluh. mengeluh padaMu pun aku tak berani Tuhan. aku diam. sampai aku hanya menjadikan shalat sebuah rutinitas. tanpa makna. malu? tentu saja aku malu. aku bahkan marah pada diriku sendiri karen tak pernah bisa bersyukur atas semua rejekimu. atas keluarga yang lengkap, atas sakit yang Kau beri pada kami semua, atas susah yang Kau ujikan pada kami. ah sudahlah, saya tidak mau mengeluh seperti kambing tak tau diri...

saya hanya tidak mengerti. seperti ada yang berubah pada diri saya. seperti ini bukan saya. seperti saya sedang mengalami sebuah krisis yang entah menyerang hati bagian mana. menyedihkan. saya selalu penuh kemarahan. saya selalu penuh prasangka. saya selalu rendah diri. saya, bukan saya yang dulu lagi.

ah, saya mulai kehilangan kemampuan untuk menjadi wanita yang berkepala dingin. saya kehilangan kemampuan berjiwa besar dan berlapang dada. saya tidak lagi mampu menyelesaikan masalah dengan benar. saya mau menangis Tuhan!!!

:'(

saya butuh seseorang. sesuatu. apapun. untuk menenangkan saya. saya tidak mau terus sendiri dan penuh masalah seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar