Home

1 Agu 2011

kamarku, Globe dan pekerjaan terakhir

antara senang kembali menemukan kesendirian seperti ini, atau mungkin aku yang mulai apatis sekarang? entahlah, aku hanya selalu suka pada kesunyian dan kesibukan dengan diriku sendiri. tanpa ada yang mengajak aku ribut tentang hal-hal sepele yang seharusnya bisa aku selesaikan dalam 5 menit dengan kepala dingin.

aku suka ketika aku kembali ke kamar kos ku ini. sendiri. privacy penuh. walaupun aku seringkali menyadari, bahwa aku seringkali jatuh sakit ketika hari pertama setelah aku kembali dari semarang (katakanlah seperti sekarang). tapi aku toh tetap menyukai kamarku, seperti aku menyukai kamu Globe.

aku suka karena aku bisa berteriak dan bertidak sesukaku disini tanpa ada yang merasa terganggu. ini tempat aku berkespresi penuh, atas semua yang aku miliki...

seperti bagaimana hanya kamar ini saja yang mampu membuatku bersemangat untuk membuka kembali lembar demi lembar pekerjaan terakhirku sebagai mahasiswa. akan aku kerjakan semuanya hari ini, tapi nanti...

:)

0 komentar:

Posting Komentar