Home

2 Agu 2011

happy graduation, Aka

secara tidak sengaja waktu lagi ngeliat2 newsfeed, ada foto mereka berdua tampak tersenyum sangat bahagia. dan secara reflek, langsung visit ke akun mereka satu per satu.

wow, saya ketinggalan banyak info. happy graduation, Aka. banyak hal yang tidak aku tau lagi tentang kamu setelah kamu menghilang bersama si cantik itu. ah...aku tidak iri. aku sungguh bahagia bisa melihat kamu tersenyum bersama orang yang tepat menurut kamu.

selamat ya, akhirnya kamu bisa menyelesaikan pendidikan lebih dulu daripada aku. ah, mungkin kamu tidak akan mengingat obrolan tidak penting kita dulu. tapi aku tau, betapa kamu yakin kamu akan bisa jadi orang sukses akhirnya, lalu melanjutkan S2 di luar negeri seperti apa yang diinginkan oleh ayahmu. apapun jadinya kamu nanti, semoga itu adalah sebaik-baiknya jalan yang telah Allah rencanakan untuk kamu.

aku hanya suka melihat kamu dari jauh saja. seperti dulu. tidak mengenal kamu. menjadi orang asing yang paling memahami kamu. and for last, selamat untuk semua pencapaian yang telah kau dapatkan...

0 komentar:

Posting Komentar