Home

18 Agu 2011

salam hormat untuk pasukan merah putih




tugas telah selesai. tanggung jawab telah hilang dari bahuku. 17 Agustus telah dilaului dengan penuh cerita. antara haru, lelah, dan marah. hanya bisa mensyukuri apa yang telah Tuhan anugerahkan kepada kami, para peserta penugasan pengibaran bendera Kota Semarang.

bendera telah mereka kibarkan dengan gagah diatas tiang 17 meter di tanah gersang balaikota. berkibar bersama dengan semangat, keringat dan air mata yang telah mereka keluarkan selema satu bulan terakhir. itulah hasil kerja keras mereka. para pasukan pengibar bendera pusaka Kota Semarang yang saya hormati. para pasukan berhati suci dan berjiwa pemberani. mereka, adalah pejuang di mataku tahun ini.

selesai sudah ceritaku dengan kawan-kawan yang telah aku tinggalkan selama 2 tahun terakhir. kawan-kawan Purna Paskibraka Indonesia Kota Semarang yang selalu bisa menorehkan cerita tak terlupakan bagiku di setiap tahunnya. kawan-kawan yang selalu berada dalam satu misi setiap peringatan hari kemerdekaan datang. kami, telah berhasil menyelesaikan tugas kami. melatih pasukan agar siap berlaga di hari merdeka. dan tak ada lagi yang bisa kami ucap sekarang, selain kata syukur tiada henti.

terima kasih atas semua cerita baru bersama kalian lagi. panas dan dahaga adalah sahabat kita. teriakan dan air mata adalah aroma kita. tawa dan ceria adalah pelipur lara kita. sayang tak terkira adalah semua yang ada dalam hati kita. terima kasih untuk menjadi cerita penuh air mataku selama sebulan terakhir. dalam sakit dan tangisanku kalian selalu ada dan bisa menenangkan ku. terima kasih Tuhan atas semua kakak, kawan dan adik yang aku punya. jangan pernah jauhkan mereka dari aku, selamanya....

0 komentar:

Posting Komentar