Home

7 Agu 2011

kakak kelas gw dan rifka dulu ternyata.....

geli rasanya inget obrolan tempo hari sama junior gw, rifka. ngobrol ngalor ngidul tentang kakak kelas yang kita demen jaman smp. kebetulan gw sama dia dulunya satu smp, dan honestly gw ga terlalu suka sama bocah ini dulunya. but again, i made a mistake. don't judge someone by the cover. dan setelah dikenal, yah...she's not really bad.

bukan, gw bukan mau nyeritain rifka disini. obrolan gw sama rifka dimulai saat dia tanya "mbak kamu ndak tau kakak kelas kita yang namanya Joko (sebut aja begitu)?"

well.....honestly gw shock karena ni junior nyebut nama orang yang jujur aja, gw udah males banget buat ngomongin dia. dengan enggan gw terpaksa bilang "hahaha.....gw ilfeel banget ama itu orang." jujur, gw miris.

"kenapa tho mbak? huaaa....aku tuh naksir lho mbak sama dia dari jaman kelas satu. dia tuh manis, tapi tuh piye gitu. buat itungan orang ganteng dia tuh terlalu pendiem dan bla bla bla. pokoknya dia ga kaya cowok ganteng pada umumnya deh"

"hehe....jujur aja, aku juga masih mikir kayak gitu sampe beberapa bulan yang lalu sampe dia sendiri yang bikin aku ilfeel sama dia sendiri." dan mengalirlah cerita tentang gw sama si joko yang menyakitkan hati ini.

sampai cerita gw akhirnya selesai, si rifka cuma bisa melongok. "masa sih mbak orangnya kayak gitu? sumpah aku bener2 nggak nyangka ternyata dia malesin gitu. beneran ya, aku pikir tuh kalo aku liat dari twitternya kayaknya dia emang seseorang yang sangat haus akan wanita. tapi aku nggak nyangka loh kalo dia bener2 se-NGGAK BANGET gitu orangnya. parah!!"

bener-bener, gw sama rifka metik pelajaran dari sini. betapa dalamanya hati orang emang ga ada yang pernah tau. dan betapa tampilan luar seseorang tidak selalu menjamin dia selalu memiliki kepribadian yang sama cantik dengan luarnya.

dear abang Joko, (yaks)
kalau waktu boleh diputar saya lebih suka kagum sama abang kayak waktu jaman SMP kok bang. malah dengan tau sifat abang, jadi bikin saya harus lebih was was ketika memberi penilaian sama orang. dari jauh saya mendoakan semoga abang segera menemukan jatidiri abang dulu yang sebenarnya sebelum menemukan labuhan terakhir cinta abang
(asik banget ini bahasa gue)

4 komentar: