Home

25 Agu 2011

saya wanita besi (?)

tiba-tiba keingetan waktu acara abis pengibaran 17-an kemaren. waktu gw ngasi ucapan selamat sekaligus meleburkan diri dengan mereka setelah sebulan gw sama sekali ga mau gabung sama mereka sebagai teman ataupun kakak. ah....meskipun gw udah purna tugas 6 taun yang lalu, tapi tetep aja. ketidaksempurnaan penugasan selalu bikin hati gw tersayat walaupun itu ga bakal disadarin sama orang asing yang ga tau tata cara pengibaran.

but i'm a perfectionist girl. as usual, pasca pengibaran sukses ataupun tidak sukses bendera sampai di puncak tiang, gw selalu nangis. garis bawah dan cetak tebal SELALU NANGIS. tapi entah karena image pelatih galak gw yang terlalu kentel atau karena ke perfectionist-an itu, saat gw lagi meluk salah satu junior yang menangis tersedu-sedu gw lagi-lagi mengeluarkan air mata. but hell yeah, senior gw yang emang tukang kritik berkata dengan sengaknya," ah kamu, air mata buaya. wanita besi kok nangis, boongan banget."

deeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmm!!!!

segarang itu gw? setidak punya hati itukah gw? atau malah sesangar itukah seorang zulfa aulia? ah, dia yang ga kenal gw (nenangin diri). tapi enggak dong, tetep jg gw ga tenang. ga nyaman. bahkan cenderung terganggu. gw kan udah tutup aurat, kenapa masih melekat aja itu image judesnya??

terlalu berhasil dalam memerankan karakter pelatih galak, atau emang itulah gw yang sebenernya? sebenernya itu cuma gw yang tau. sebenernya.......

0 komentar:

Posting Komentar