Home

14 Agu 2011

posting ke3

teman-teman KOMPI, mohon doanya ya untuk kelancaran sidang skripsi saya yang Insya Allah akan diadakan besok tanggal ________ jam _________ di Ruang _____. semoga sidang saya sukses dan teman2 bisa segera menyusul.

ah....sakit ati gw kalo baca postingan itu di grup rumpi rempong Kom 07 di FB. 3 orang sudah membuat postingan yang sama di tahun ini. for God shake...gw pengen bisa nyusul. lagi2 rasanya gw pengen banting2 ini badan yang menghambat laju kerja skripsi gw. ah, padahal kalo gw ga sakit, gw berani yakin setidaknya bulan ini gw udah kelar penelitian. dan yang gw dapet sekarang cuma cacian dari adek gw, "kapan lulusmu mbak??"

rawwwrrrrr.......galau galau galau. beneran postingan itu bikin gw galau. sedih rasanya belom bisa beranjak dari bab1. belom bisa dapet surat penelitian di tangan. belom bisa pamer sama temen2, " gw udah lewatin bab1 yang bak neraka looohh...."

ada saatnya. semua akan tiba saatnya nanti. sembuhin badan dulu lah Jup sekarang. ga usah muluk2. bisa keSolo dan ketemu sama Pak Nur aja udah harus bersyukur lo. *selalu jadi monolog semu di akhir posting*

0 komentar:

Posting Komentar