Home

21 Agu 2011

sedikit curhat

sedikit malu untuk mengakuinya. tapi entahlah, gw ngerasa akhir-akhir ini gw bertingkah macem anak sma. ah, ini semua gara-gara deddy. ngejalanin hubungan jauh dengan orang yang belom terlalu lo kenal emang kurang baik untuk kesehatan. tapi bukan zulfa namanya kalo gak suka tantangan. bukan aulia namanya kalo nggak bisa menjaga deddy yang disayanginnya dengan sepenuh hati.

yah....honestly, mungkin semua emang berawal dari pelatihan dan kesibukan deddy yang luar biasa karena keaktifannya di hima jurusannya. makin minim waktu buat ngobrol dan saling ngasi kabar. dan dengan bocahnya, kita nanggepin itu semua dengan ketidaksabaran dan ketidakpercayaan. alhasil, dengan cantiknya berantem teruslah kita tiap malem.

ah, tapi kalo dasarnya cinta mau gimana. mau nangis tiap malem, mau dituduh2 tiap jam, mau sehari sms cuma 3 kali macem minum obat juga cuma bisa diterima aja. dan semuanya akhirnya selesai setelah pelatihan gw kelar dan deddy pulang ke kalimantan. sama-sama jobless dan baru kita nyadarin kesalahan kita masing-masing. macam anak sma bukan??

emang bener, baru akan kerasa berharga seseorang kalo dia lagi ga ada. itu lah yang bikin gw sama dia jadi gampang banget marah2 tiap kali kangennya ga keturutan, ato dia yang gedek banget karena gw barengan mlulu sama temen-temen gw padahal gw lagi sakit. iya....maafin gw ya deddy. satu hal yang bisa gw janjiin disini, gw ga selingkuh my man....

ah, 2 bulan ga ketemu emang bikin senewen. pengen cepet awal bulan depan. biar bisa ketemu lagi. bisa upload foto baru lagi. ga berantem lagi. dan yang pasti menunggu oleh2 berlian dari deddy...

*semoga deddy baca jadi gw dapet oleh2 berlian dari martapura*
*LOL*

0 komentar:

Posting Komentar