Home

9 Agu 2011

jangan lagi... :(

9 hari menjalani bulan Ramadhan, belum pernah sekalipun aku mendatangi rumah Allah untuk shalat tarawih. ah...aku mulia merindukan nikmat sehatMu Ya Rabb. aku dari kemarin tidak ingin mengeluh lagi untuk perkara sehat. tapi aku benar2 rindu dengan berkah RamadhanMu seperti tahun sebelumnya. (mungkin ingatan Ramadhan taun kemarin lebih baik aku skip saja)

belum selesai dengan sakit yang belum jelas apa obatnya, Engkau telah mengujiku lagi dengan yang lain. tidak mengelu....sungguh aku ingin tidak mengeluh. tapi aku ingin berpuasa seperti yang lain, aku ingin tarawih seperti yang lain, aku ingini saur dengan ceria seperti yang lain. jangan lagi kau uji aku di bulan penuh ridhaMu Rabb...cukup tahun kemarin saja aku jatuh saat RamadhanMu. jangan lagi ada sakit di tahun ini.

aku tau Rabb...Engkau lah yang maha pemberi sehat dan sakit, Engkau juga yang maha mendengar semua doa hambamu.

0 komentar:

Posting Komentar