Home

30 Des 2011

ada bumbunya

Banyak yang sepertinya berubah dari seorang deddy poernama shakti. Nggak tau juga apa sebabnya. Mungkin dia abis kesandung ‘sesuatu’ trus itu ‘sesuatu’ nempelin dia mlulu kemana-kemana jadinya bawaan itu orang sukanya ngomong seenak jidat (sejak gue yang bikin tulisan ini, pokoknya dia mulai ngomong pake jidat, bukan mulut).

Banyak habbit-habbit gw sama dia yang mulai ilang terkikis zaman. No more midnight call, no more morning call buat bangunin subuhan, no more say ‘good morning dear, have a nice day’ kalo melek, no more banyak banget lah. Oh yeah, perang dunia berlanjut tiap hari dah ini mah.

Semua jadi terasa sama-sama sensitif. Yang atu gak mau diganggu, yang atu lagi pengen diperhatiin, yang lain lagi pengen ditampol. Beneran ini ga tau dari mana asal muasalnya, semacem rasanya ada apa gitu yang ngebumbuin kalo gw baca bbm-bbm dari dia. Masi untung kalo bumbunya Royco ato Ajino-moto jadi sedep, ini mah bumbunya cap sendaljepitabisinjektaikucing, bikin orang pengen asah golok kalo kena dikit aja. 

Tuhan mohon ampun....benerin dong ye ini nasib gue sama si precious. Capek lah saya bertengkar mlulu macam ini. Macam abg 3 hari ga ketemu aja bawannya lempar-lemparan panci bolong gini. Mohon ampun ya Tuhan ya....

0 komentar:

Posting Komentar