Home

31 Des 2011

bbm yang rrrrrrr

sebuah bbm yang menurunkan harga diri gue baru aja gue terima semalem. dari siapa lagi kalo bukan dari sudedddy poernama itu

kamu mau nunggu aku kelar kuliah kan?

ziiiiiiiinnnngg....
ini semacam diinjek-injek lah gue rasanya. jadi, selama ini lo pikir gue cewek pengikut sekte kaloudahlulusharusburuburukawin. kampreeeeeeeeeettt!! saya ini punya pendidikan lah, ngapain sih buru-buru gak jelas gitu?

beuh! lo pikir kawin itu macem beli bakpao, tinggal pilih yang anget trus langsung bisa lo makan, tunggu 2 jam bisa lo buang di toilet. kampung. nggak semudah yang ada di otak lu boy. dan gue nggak sedangkal cewek penganut sekte kaloudahlulusharusburuburukawin itu. gila ajaaaa....adek gue masih ada noh sebiji, gue masih belom sempet noh maen ke makassar atao bikin visa buat ke macau. kali mikir mau kawin. zzzzz

sempet tergelak sih emang beberapa hari lalu waktu ngobrol ama si ninda soal sohib gue yang cerita kalo dia pengen nikahnya di kisaran umur 33. whhhhaaaattt??? bukan...bukan pikiran ketuaan yang ada di otak gue. tapi menilik dari si sohib gue yang punya rencana ini sekarang seumuran sama gue dan badannya udah ajaib banget gendutnya, bayangkan ketika dia di usia 33 dan masih dalam proses pencarian pasangan. O-EM-JI. dan mencengangkannya lagi adalah dia berharap di usia segitu dia dapet bini di usia 19-20. *nelen hot chocolate segelasnya*

gue lagi setuju banget ama ninda, kalau puaskanlah diri sendiri dulu baru mikir buat nikah. beli gadget2 canggih, jalan-jalan ga pake suami, belom mikir ngisi rumah, beli mobil syukur-syukur ato bisa S2 kalo cita-citanya si ninda (sungguh mulia ya dia). not so that simple dear. dan menyesal karena dengan 2 pacar gue sebelumnya gue pernah menjadi pengikut sekte kaloudahlulusharusburuburukawin. terima kasih sudah buka mata gue Tuhan. eh, tapi ya ga nolak sih kalo ada anak Direktur Pertamina atau petingginya Unilever yang mau lamar gue dan kasi gue mas kawin Fortuner (murah kan buat milyarder?? gue cuma minta fortuner kok, bukan porsche) trus ajakin gue honeymoon di Italia. banyak ye maunya lama-lama. ya maap....

0 komentar:

Posting Komentar