Home

23 Des 2011

selamat datang di kehancuran

terjebak lagi. selamat datang di kehancuran Jup. padahal dulu waktu awal ngejalanin ini, gw udah nyoba buat nggak terlalu berlebihan bergantung ke dia. tapi mana bisa. when i love someone, i lay all my problem on him, i lay all my good and badness on him, i lay everything on him.

hah. dan sekarang ketika entah ada yang salah dengan kami, gw drop. mulai kehilangan sesuatu bernama semangat. berhari-hari menjadi orang tak produktif dirumah. menjauh dari Tuhan. ditambah lagi dengan berbagai masalah yang terbarukan, seperti menjadi makhluk paling bermasalah di muka bumi.

haha...bukannya gw tidak pandai berkomunikasi. tapi gw merasa sudah cukup menyampaikan semuanya kepada dia dan Dia. dan kalau semua masih juga tidak berubah, apa gw masih boleh untuk tidak merasa jatuh? anyone want to raise me up?

2 komentar:

  1. me..!!
    SEMANGAT neng!! KITA pernah sendiri, dan BAIK2 saja.. ;D

    BalasHapus
  2. see?? gw bilang hal yang sama ke dia, ketika yang selalu bisa stand by adalah lo, dan bukan dia. hahaha
    i'll be fine, someday...

    BalasHapus