Home

30 Des 2011

my stupid boss

itu mmm....ketinggalan banget ya kalo gw cerita baru baca buku my stupid boss. ini buku high recommended lah kalo gue bilang. buat lo...lo....lo...lo juga tuh (Jup) yang sering galau, mendingan baca buku ini deh. asli, ngocok perut abis.

buku tentang chaos@work (penulis ga mau sebut nama, takut diminta royalty sama si Bossman kayaknya) yang based on true story selama bertaun-taun yang selalu ngadepin bos ikan buntel yang super duper ajaib. semacam si Bossman ini pernah kram otak atau makan mur buat sereal juga ga paham deh gue. tapi gue brani yakin, kalo kita yang nagdepin boss macem begitu (hayyodoong...gue ngomong belagak udah pernah kerja aja) bakal langsung pesen tanah 2x1 buat gali kubur sendiri.

mana ceritanya dengan setingan malay yang isinya ada orang chinese, Myanmar sama Bangladesh, jadi kuche kuche kumbahan gitu bahasanya, sleketep banget dah pokoknya. dan gue herannya si chaos@work ini asli dah, sintingnya ga ngliatin kalo dia itu emak2 era 80-an yang uda beranak dua.

mantep lah, wajib baca buku seasons (biar kaya serial) 1-4 plus buku kumpulan cerita dari fans2nya si chaos@work. jadi kalo bingung mau ngapain di NYE, mending segera berburu di togamas atau ke persewaan buku (gue tau, lo pada pengen ngabisin NYE tapi ga ngabisin duit kan? ya kan?). jadi, selamat membaca yaaa...

0 komentar:

Posting Komentar