Home

10 Des 2011

diapelin

baru sadar satu hal, berapa taun gw pacaran, satu yang nggak pernah gue alamin. DIAPELIN. mana ada pacar yang dengan sengaja dateng di malem minggu doang ke rumah gue cuma buat ngobrol panjang kali lebar sama gue. jawabannya adalah TIDAK ADA.

disamperin sering. jalan waktu malem minggu sering. tapi bukan diapelin. ada jugaketemuan dimana gitu sama pacar gue yang LDR-LDR itu. entah di kota mereka, di kota gue, tapi bukan diapelin. karena selalu kelanjutan dari sabtu paginya atau berlanjut sampai minggu pagi (eh, ngapain tuh).

ada yang mau berbagi gimana rasanya diapelin (di malam minggu)??

3 komentar:

  1. yang penting makna dari pertemuannya,, mau jalan bareng, mau diapelin, kayaknya sm aja.. Mau senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu juga sama aja,, kan sama-sama nama hari,, hahaha... #ngaco

    BalasHapus
  2. tapi mau diapelin kerumah pas malem minggu may... :(

    BalasHapus