Home

5 Jun 2011

5 email tak terbaca

ngakak pake kayang plus salto pas ngebuka satu email yahoo gw yang ga pernah kebuka. well....nemu 5 email dari anak IPB yang waktu itu projectnya gw bantu pas mereka lagi nyari sponsor di pertamina waktu gw magang. dan itu mereka kirim di bulan Agustus 2010!!

ah...itu project terbesar yang pernah gw menangin tendernya. mereka berhasil dapet 150 juta berkat usaha gw. however i'm proud of my work. dan yang paling mengesankan adalah mereka masih sering terkadang contact gw, setelah gw keluar magang. karena memang waktu itu gw ga diijinin buat bilang sebagai anak magang, makanya mereka ngira gw orang pertamina. alhasil, gw jadi sering dapet telpon2 dari anak IPB lagi buat minta tolong di follow up proposal yang mereka kirim di pertamina.

dengan sejuta jurus yang berhasil gw keluarin, akhirnya berhenti juga mereka nelponin gw karena gw kesel dan gw bilang gw udah keluar dari pertamina. aah.....i miss that moment. PERTAMINA. siapa yang ga envy tiap denger nama itu perusahaan. i love to have a worked at there walau cuma sebulan. gw bangga bisa nginjakin kaki sampai lantai 21 nya. gw bangga bisa dengan bangga menulis laporan K3 dengan kertas lembar penilaian yang ada kop PERTAMINA nya. yah....semoga aja gw dikasi ijin buat kerja disana. amin amin amin Ya Allah

0 komentar:

Posting Komentar