Home

16 Jun 2011

5 hari terakhir

5 hari. menurut perhitungan waktu kuliah saya tinggal 5 hari sebelum kelas terakhir. sudah siap untuk berkutat dengan skripsi? jawaban saya masih belum. sudah siap untuk lanjut bekerja? jawaban saya juga masih belum. sudah siap untuk bertemu pak dosbing yang sudah saya lupakan 2,5 minggu? jawaban saya juga belum. sudah siap untuk evaluasi dokumenter? jawaban saya juga belum. lalu apa yang sedang saya persiapkan? saya sendiri juga tidak tau.

well....saya merasa sedang kosong akhir2 ini. tidak terfokus kepada apa2. saya pusing. pusing karena banyak hal. saya ingin semua kembali baik2 saja seperti dulu. tidak mungkin. memang semua tidak mungkin kembali. saya hanya ingin merasakan hal yang sama lagi. saya kasian kepada kedua orang tua saya yang telah membanting tulang untuk saya dan kedua adik saya.

sudah tau kasian kenapa tak kau siapkan diri untuk maju konsul, Lia??? sehatkan dirimu, hilangkan hasrat bermalas2anmu, manfaatkan mood buster mu dengan sebaik2nya. go Lia!!!

0 komentar:

Posting Komentar