Home

23 Jun 2011

wanna be fashionable!!

terkadang, bukan bukan, seringkali saya masih suka iri melihat gadis2 fashionable yang saya temui di jalanan. ah, saya masih ingin menjadi seperti mereka. walaupun saat saya belum menutup aurat juga saya tidak pernah bertingkah seperti mereka. keinginan saya terhadap fashion begitu tinggi, sekarang. tapi saya toh tetap enggan mengaplikasikannya pada gaya berkerudung dan berpakaian saya.

untuk saya, kerudung itu bukan fashion. untuk saya pakaian muslimah itu adalah pakaian yang santun, bukan yang fashionable. itulah kenapa saya pun tidak pernah menggunakan pakaian yang mendekati fashion dalam keseharian saya. satu-satunya gaya berpakaian saya setiap harinya hanyalah matching colour. tentu saja, tidak pernah saya menggunakan satu pakaian yang tabrak warna, perkecualian jika saya mengenakan jacket saat akan membeli makan di kos. terlalu ribet jika hanya untuk keluar selama 30menit saja saya harus mencari busana senada untuk menemani gaya beli makan saya (ini apa ya artinya).

seringkali saya rindu menampilkan ketomboi-an saya seperti dulu. pergi hanya dengan menggunakan kaos oblong yang lengannya dilipat setengah dan celana pendek. putih, saat itu saya sangat suka kaos oblong warna putih. seringkali berkeinginan untuk keluar berolah raga hanya dengan menggunakan celana pendek, kaos dan rambut diekor kuda. hanya saja, saya tidak sampai hati untuk menjadi gadis tidak beraturan seperti itu. saya tidak mau di cap sebagai wanita tidak teguh pendirian.

terkadang saat berbelanja, ingin sekali membeli short dress yang cantik2 dengan tinggi baju diatas lutut. ah, saya dulu tidak tertarik untuk menggunakan seperti itu, kenapa baru sekarang hasrat itu muncul?? atau membeli aneka aksesoris seperti bangle dan neckless aneka rupa. setelah dipikir lagi, buat apa? baju saya kan menutup semua lengan, kerudung saya juga menutupi dada, lalu untuk apa digunakan jika tidak bisa dilihat orang?

ada beberapa teman yang menyuruh say auntuk mencoba gaya kerudung yang sudah dimodifikasi. saya menolak. bagi saya kenyamanan berkerudung adalah nomor satu. jadi, jika kalian melihat saya menggunakan gaya berkerudung yang jadul, ya....harap dimaklum. setidaknya terkadang saya sudah mau mencoba menggunakan pasmina untuk mengganti kerudung segiempat saya, bukankah itu sudah sedikit tidak biasa??

:)

1 komentar:

  1. keep fighting :D
    ttp di perthankan ya prinsipnya
    jgn mdah trgoda :D

    BalasHapus