Home

10 Jun 2011

mau dong sedikit apatis...

emang susah buat jadi orang yang mangkir kerja kalo uda kebiasaan disiplin (ehm...seperti gw contohnya). susah benerbuat bisa cuek sama kerjaan. walo uda pake nita, LIBURAN, tetep aja kalo namanya disiplin ya susah buat diilangin. nasib. antara harus bersyukur dan tidak.

seperti beberapa hari ini. ceritanya bener2 pengen mangkir dari kerjaan di solo, dengan ngabur ke kota orang sendirian, nekat. cuma bermodal dengan uang saku pas2an dan menyandarkan hidup pada dompet orang (lah...). judulnya pengen REFRESHING. tapi kesalahan emang. sekarang gw tau kenapa kakak gw sering banget matiin HP tiap weekend. memang terkadang butuh waktu untuk sendiri. dan sekarang pun hasilnya jadi sama aja. walo uda ngeluyur beratus kilo dari kota asal, tetep juga sms berdatangan silih berganti, siang dan malam, susah dan suka. rawr....

dan sulit sekali buat gw cuekin itu semua sms. amit2 deh yaa......susah beneran jadi orang yang apatis. dan heran gw kenapa dulu temen2 gw bisa pada jadi orang2 apatis begitu. mengabaikan kewajiban yang belum terlaksana dan mementingkan kepentingan pribadi diatas kepentingan golongan.

oke. dasarnya bukan pada niatnya. tapi pada dasarnya orang itu sendiri. dan gw emang ngakuin, gw ga ada mental untuk itu (tukang mangkir, red). oke...adakah yang mau mengajarkan saya untuk bisa sedikit bersifat sedikit apatis??

0 komentar:

Posting Komentar