Home

5 Jun 2011

i prefer to red than yellow

gw emang suka kuning. but i prefer to red. cuma entah kenapa, gw juga aneh begitu ngebuka lemari baju gw. setidaknya ada 4 setel baju warna kuning disitu. hmm.....sampe2 temen2 kampus gw hafal, cuma 3 warna yang sering gw pake. merah, kuning ato ijo. dan sialnya....emang itu yang paling sering gw pake. padahal gw juga sering pake warna ungu ato orange. tapi tetep aja, dimata mereka, baju kuning kerudung kuning = zulfa.

hmm.....saya harus merubah image. menjadi zulfa si merah. bukan zulfa si kuning. seperti si gandalf yang berubah dari gandalf the white being gandalf the grey. apa kebalik ya?? emang sih, gw sadar ketika gw pake warna kuning, muka gw terlihat lebih cerah ketimbang pake merah. badan gw jg kliatan lebih gemuk. dan.....gw lebih mudah ditemukan. tapi kan, gw pecinta merah, bukan kuning!!

apapun warna yang gw pake, sebenernya jarang buat mengungkapkan mood gw hari itu. seadanya baju yang ketangkep sama mata, suhu dan waktu gw kluar, serta aktivitas yang mau gw lakuin, lebih mendominasi. atau mungkin seadanya baju yang udah disetrika lebih tepatnya.

so tell me how you choose your cloth on your each days??

0 komentar:

Posting Komentar