Home

7 Jul 2011

ada yang harus disyukuri

sepertinya aku lagi gampang tersentuh akhir2 ini. ato emang dasarnya aku ini cengeng ya??

malam jum'at. seperti udah seabad ga ngabisin malem jum'at dirumah. dan malem ini, seperti udah seabad juga ga yasinan jamaah sama papa sebagai imam. bener2 mau nangis rasanya. aku suka. sungguh sangat2 nikmatin suasana mahal kayak gitu. tapi aku takut. seperti ada yang beda. mungkin karena mama kali ini ga ikut yasinan seperti biasa dan cuma terbaring di sofa.

entahlah

Tuhan telah menyisipkan sedikit kebahagiaan2 kecil yang mungkin harus lebih bisa aku syukuri. mungkin aku harus lebih bisa mensyukuri itu daripada menangisi semua ujian yang sedang menimpa kami. kebahagiaan dengan teman2 seperti dilla dan nanda. dan pria baik hati seperti deddy yang selalu ada untukku.

thanks God.

0 komentar:

Posting Komentar