Home

10 Jul 2011

selamat ulang tahun, sahabat

hey, selamat ulang tahun sahabat...
sedih sekali aku tidak bisa mengucapkannya langsung kepada dia hari ini
tak apa, ada yang lain yang bisa lebih membahagiakan dia disana hari ini
dan itu pasti
kekasihnya itu pasti telah berhasil membuatnya melambung tinggi di hari lahirnya ini
tak apa
setidaknya itu bisa menebus kesedihanku karena tidak bisa menemaninya hari ini

sahabat terbaik selama aku ada di solo
dilla medina
gadis jakarta yang sudah aku kenal sejak awal aku menginjakkan kaki di FISIP UNS
tidak banyak bicara seperti anak jakarta pada umumnya
dan selalu tertawa tergelak setiap ada hal lucu baginya

aku ingat saat itu dia masih belum berkerudung
dengan rambutnya yang setengah pirang dan kulit pucatnya
sungguh, saya berani taruhan saat itu dengan siapapun dia ada keturunan Belanda
dan yess!!! saya benar...

si gadis tidak tinggi ini tampak lucu menurutku untuk dijadikan teman
dia tidak banyak bicara seperti temannya yang lain, itu yang saya suka
dan dia sungguh baik karena mau meminjamkan mukenahnya kepada saya setiap kali shalat

ah, kami terlalu banyak kesamaan...
bahkan kami pun lahir di tanggal yang sama, dan memakai kerdudung disaat yang hamoir bersamaan
ke kampus dengan baju atau kerudung sewarna?? sudah biasa...
bahkan jadi heran ketika akhirnya kami bisa menggunakan baju dengan warna yang berbeda

entah apa lagi yang aku suka dan tidak suka darinya
terlalu banyak
atau aku sudah tidak peduli lagi tepatnya
itulah sahabat
menerima kurang dan lebihnya dengan selapang2nya
tanpa keluhan

*lama2 ini postingan jadi kayak lesbian ya*

dear Dilla,
ga tau nek gw mau ngomong apa sama lo. yang jelas semoga dengan bertambah satu tahun umur lo, ditambah lagi satu derajat posisi lo disamping Dia. semoga dengan bertambahnya usia, Tuhan juga ngasi lebih banyak di kisah cinta dan kisah pengerjaan skripsi lo ya. semoga semua doa lo bisa terkabul. semoga bisa segera menjadi S.I.Kom di penghujung tahun, dan segera mengejar cinta mu ke negeri jiran.
gak bisa ngasih apa2. yang jelas gw makasih banyak atas semua yang udah kita lakuin selama ini (nah kan, ambigu kalimat gw). lo the best lah pokoknya. susah sedih, berganti2 pasangan, tapi kita selalu setia bersama.
semoga persahabatan kita never ending ya nek...


with love
Aulia



1 komentar: