Home

8 Jul 2011

aku marah pada diriku lagi

sedari tadi aku menangis untuk sesuatu. entah apa yang aku tangisi. yang jelas aku hanya menangis untuk diriku sendiri. memalukan. aku marah. aku muak.

aku benci pada masa laluku. seperti kamu yang tidak pernah menyukai segala bentuk cerita masa laluku. aku benci pada sifat supelku. yang membuatku terus membuatmu merasa cemburu kepada setiap orang yang mendekat kepadaku. dan aku benci sikap melindungi kawanku, hanya untuk kepentingan mereka, padahal aku tau kamu tidak menyukai dia.

aku tidak pandai mengatakan apa2. aku tau semua hanya akan akan menjadi sebuah kediaman yang panjang saja. seperti kita tidak sedang saling berkomunikasi. aku dan kamu, sibuk dengan pikiran sendiri-sendiri.

aku marah. aku benar-benar marah pada diriku sendiri. lagi. aku mengecewakan orang. membuat orang tidak lagi mempercayaiku. aku tidak akan memaksa siapa pun untuk mengerti atas apa yang aku lakukan. aku akan mundur jika itu harus. aku tidak suka menjadi seseorang yang tidak tau terima kasih. aku akan diam jika itu harus. sampai aku bisa memaafkan diriku sendiri. atau setidaknya aku berpura-pura melakukan itu semua sampai kamu bisa memaafkan aku. itupun jika kamu mau.

0 komentar:

Posting Komentar