Home

13 Jul 2011

tidak berperi kejealousan



sebenarnya sedikit merasa terganggu setiap kali deddy tanya, " lo kapan jealousnya sih sayang??"

ehm....jealous?? masih pantes gitu seumuran gw maen jealous-jealousan?? eh bukan. tepatnya dari dulu emang gw typical cewek yang susah jealous sama banyak orang. ada. pasti akan ada orang yang gw ga suka dari kehidupan pacar gw. tapi ga semua orang. dan itu pun kalo gw emang sampe sensitif sama satu orang itu gara2 itu cewek yang kebangetan.

such as, keseringan nelpon. ato memberikan perhatian yang BERLEBIHAN, atau mulai grepe2 laki gw (kalo ampe ada yang begini gw cakar2 itu cewek beneran), atau misal mulai berani menunjukkan sinyal2 cintanya padahal dia tau kalo laki yang dia sukain itu udah punya pacar. ya maap2 aja, kalo udah sampe brani kaya gitu, biasanya gw langsung tanya ke yang bersangkutan tentang tujuan dan latar belakang (ato kebalik deh ya?) dari kelakuannya yang mulai gak normal itu.

nah nah nah....anehnya, sampe sekarang, belom nemu gitu orang yang layak bikin gw jealous dari deddy. padahal gw uda dikata2in sama mantannya dia, tapi tetep aja gw ga peduli. mau ada temennya dia yang minta jemputin tiap ada acara kampus? santai aja gw. mau ada temennya yang ampe nyolot kalo ngeliatin gw, kalem juga dong gw...

jadi mikir juga sih sebenernya lama-lama. sebenernya ini karena gw yang uda mulai pandai memilah-milah mana yang penting mana yang tidak, atau jangan-jangan gw yang tidak berperi kejealous-an. aduh.....

ga tau deh. masalahnya sejauh ini gw belom ngliat adanya ancaman. maap2 aja ya, bukannya mau congkak ato gimana nih, tapi gw ngrasa, pasti gw lebih baik dari mereka. jadi ya......why should i care???

2 komentar:

  1. very nice...!! :)

    emm...is it blog or diary..??hehe..

    ...writing to empty ur mind.. \m/

    BalasHapus
  2. *blush*

    it's an online diary...

    :D
    yay yay yay

    BalasHapus