Home

15 Jul 2011

they makes me cheers

gw tau sekarang, apa yang bikin gw bisa semangat. dari kemaren demi tidak menciptakan kegaduhan di rumah, biar nyokap bisa istirahat, gw maksain buat seharian nonton TV. tapi yang ada cuma : kepala pusing, pelor, badan pegel-pegel, dan jadi pecandu FTV. apa kata dunia kalo kerjaan gw tiap hari cuma nontonin FTV.

bukan. rutinitas tiap pagi gw malah lebih parah. spongebob, naruto, avatar dan barbie. oke...sangat tidak cocok dilakukan oleh gadis belia berusia 21 tahun seperti saya. dan pagi ini, saya mulai jemu dengan TV. gw emang bukan anak TV. gw anak musik, gw lebih betah seharian dengan mp3 yang kesetel kenceng dari speakers dan nulis atau seluncuran di dunia maya ato bahkan cuma ngegame daripada nonton TV.

sorry mom, ga betah. setel musik dulu ya. sehari aja kok, besok pagi kan aku kan ga dirumah, besoknya juga hari minggu pasti dirumah pada asyik nonton TV dari pagi.

dan gw juga tau sekarang apa yang bikin gw semangat. teman! gw butuh temen2 gw... gw butuh semua yang selalu bisa bikin gw ketawa macem dilla-nanda, ato temen2 PPI gw. dengan begitu setidaknya gw bisa ngeluapain sejenak sakit yang nempel di badan, ato masalah yang lagi numpuk di bahu gw.

dan satu lagi, gw butuh privacy. gw butuh kamar kosan gw yang bakal pindah entah kemana sebentar lagi. selama apapun gw ada dirumah, sekarnag ga tau kenapa gw udah ga bisa ngerasa nyaman. gw ga suka ga punya privacy, gw ga suka ga bisa melakukan apapun dengan sekehendak hati. walau makan tinggal ambil, tetep tiada yang seindah kosan gw sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar