Home

15 Jul 2011

gara-gara dedi mulyana

kadang2 yang gw perhatiin kalo ngobrol dari deddy adalah hal2 yang mungkin ga pernah dia bayangin bakal gw perhatiin. kaya semalem, mendadak gw jadi gedek banget sama dia karena dia ngebawa2 nama cewek yang (tercuriga) suka sama dia di tengah2 becandaan. dan berani sumpah, itu sangat ga lucu dan ngerusak mood gw.

pertanyaan dia cuma " kamu jealous ya sama si xxx?"

eh? jealous? sudah saya bilang, saya makhluk yang tidak berperi kejealous-an. trus kenapa gw jadi gedek? soalnya dari becandanya tuh seolah dia bangga dan malah dia juga nanggepin itu cewek. iya aja gw ngamuk. dan sepertinya, itu cukup mengejutkan dia. mana mungkin gw marah gara2 hal yang gw berani yakin, ga bakal dia pikirin itu sebelumnya.

tapi ada yang lucu juga dari obrolan gw semalem. ditengah keasikannya lagi ngerjain tugas komunikasi massa tau2 dia nyeletuk "aduh, dedi mulyana gw dimana ya?"
ah ah ah....tau ga sih rasanya ngedenger dia ngomong, nyebut nama seseorang yang selama ini cuma gw denger dari mulut dosen gw tuh kaya ditiup angin sorga. ga penting? emang. tapi rasanya nyenengin ketika lo paham dan mengerti dengan benar apa yang dia omongin karena kalian punya profesi yang sama.

geli ketika dia bilang, " kamu kan anak jurnal beb, komponen kommas sama elemen kommas sama ga sih?" dan gw cuma bisa cengok. demi apa, mana pernah gw mikir teori begituan. kommas?? gw lupa itu makul jaman gw semester berapa juga.

uh, menyenangkan sekali berpartner dengan dia. kerasa banget bedanya, kalo dulu cuma dengerin pacar yang ngomongin kerjaan yang ga tau dia ngomongin apa dengan istilah kerjaanya yang "asing", dan sekarang??? puas banget bisa ngatain kalo yang ditanya ga bisa jawab pertanyaan yang ditanyain.

L.U Deddy

0 komentar:

Posting Komentar