Home

8 Jul 2011

thanks, writers...

betapa gw harus berterima kasih kepada Stephanie Mayer karena telah sering menghibur saya dengan tulisannya yang tidak pernah menjemukan walau telah membacanya puluhan kali. twilight. cuma itu yang paling sering jadi pilihan bacaan ringan gw kalo gw lagi stress ato sakit. setidaknya dengan begitu gw merasa punya seseorang yang bisa mengalihkan dari pikiran gw atas badan yang sakit atau masalah yang menumpuk.

dan betapa gw harus berterima kasih sama Johanna Lindsey atas tulisannya yang berhasil membuat gw bergairah lagi untuk hidup setelah membaca cerita-cerita penuh gairahnya. membuat gw inget kalo ada seseorang yang pasti nunggu gw entah di belahan bumi sebelah mana, yang gw yakin, akan bisa melakukan hal yang sama seperti pria di buku-buku karangannya.

dan betapa gw harus membenci mereka berdua karena membuat gw benci setenagh mati ketika gw harus menutup lembar terakhir buku mereka membuat gw sadar kalo semua yang gw baca hanya ada di buku. dan gw ga akan pernah bisa ngebawa edward cullen buat bisa berada di kasur gw saat itu juga. you wish, jup!!

2 komentar:

  1. pengarang Twilight kan Stephanie Meyer beb.... JKR kan yang bikin HP series kkkk~

    BalasHapus
  2. tipo!!!
    ga tau apa yang gw pikir waktu nulis. bego banget yak...
    hahahahaha

    BalasHapus