Home

20 Mei 2012

#24jamgantiavatarbarengmantan (tamat)

muahahahahaha....dua peserta akhirnya gugur. si Ninda ama Sinta memutuskan untuk menyerah. well well well...keadaan agak sedikit kurang fair karena disini cuma gue yang nggak punya pacar. tapi nggak papalah, tetep mereka menyerah dan gue yang menang. oke, siapkan uang untuk traktir si cantik Zulfa Aulia makan sushi ya temen-temen.


Behind The Story :
  1. ketika dimana dua saingan gue masang milih buat foto sama mantan mereka yang terakhir, gue milih buat masang foto sama mantan gue yang terlama paling lawas. 
  2. ketika mereka dihantui rasa bersalah sama pacar mereka masing-masing, perasaan galau gue adalah gue nggak bisa ngetwit demi adek nya simantanyangadadiavatar gue nggak baca. apesnya malah adek gue sendiri yang liat. siaul. 
  3. target gue sebenernya mainan ini untuk kesenangan semata sama dua temen galau gue ini. eh malah ada yang kejaring. mantan gue yang gue selingkuhin sebelum gue jadian sama simantanyangadadiavatar tau ngemention dan ngasih gue emote senyum. gue bales disini aja deh emote nya --> :p 
  4. dear simantanyangadadiavatar, maaf ya, memamerkan foto kenangan kita (#eh) untuk sebuah sushi. #asek. 


0 komentar:

Posting Komentar