Home

16 Mei 2012

plan for crazy trip part 2

jadi, hari ini adalah hari dimana gue melakukan PP Solo-Semarang sehari setelah sekian lama gue nggak begitu. umm...capek!! bukan, gue nggak mau cerita itu kali ini. gue mau cerita rencana gue dengan anak gank gue yang nggak santai sama sekali kalo ngomongin jomblo-halmahera-nangor-bali-dan-friendzone.

semacam ingin skip banget tanggal 7 Juni, which is my GRA-DU-A-TION day yang menurut anak-anak kuliahan itu acara mahapenting. sungguh, gue males!! gue pengen skip dan lompat ke tanggal 12 JUNI. which is, kami ceritanya ingin melaksanakan crazy trip part 2 dengan ganti crew, location, lama trip dan alat transportasi.


siapa crew-nya?? yang pasti tidak berganti adalah gue, rama, ninda, dilla ama nanda. siapa tambahannya?? boleh lah yang mau ngikut absen di komen post ini.

kemana tujuannya?? ke kota idaman kami sejak dahulu kala. Malang. only Malang?? sebenernya pengen bablas ke Bali sih, tapi tapi tapi......saya malas di bully. sekian.

berapa lama?? ini juga masih labil. antara 3 atau 4 hari. see term and conditionlah.

apa transportasinya?? mobil. Insya Allah lumayan buat irit ongkos inep. mobil siape?? dipikir ntar itu mah. siapa yang mau nyetir Solo - Malang?? dih...siapa aja yang nyetir yang jelas gue absen kalo nyetir malem, titik.

dan kenapa 12 JUNI?? karena......di antara tanggal 12 Juni sampai tanggal kepulangan, ada satu diantara crew yang ulang tahun. yah...itung-itung kami nggak pernah bisa kasi beliau kado, jadi kita pengen lah bisa celebrate birthday dia bareng-bareng. yah, see term and condition juga sih. kalo ada yang udah kerja yaaa....ganti week end terpaksa. mau gimana lagi.

come on. nggak sabar banget ini pengen segera segera segera ke 12 Juni. and i still pray for skip the June 7th. Amin. :D

1 komentar: