Home

6 Mei 2012

this two guys talk about hurted

di Minggu pagi yang cerah ini, dua laki-laki yang nggak gue kenal baik tapi suka rame di TL (padahal gue cuma follow satu orang, tapi yang satunya juga sering banget nongol di TL gue), tanpa ada angin dan hujan tau-tau ngetwit kata-kata galau nan apik
Kamu itu masa depanku, tapi dialah yang telah mengajarkanku sakitnya patah hati ~ @rizky_nusantara
yang nggak lama akhirnya dibales sama partner in crime-nya (yang mungkin pernah broken heart juga)
Terima kasih udh ngasih tau sakit hati, dgn gini aku belajar untuk tidak menyakiti orang yg aku cintai lagi  ~ @iponky

tujuan post : bukan mau ngejatohin pasaran si rizky sama iponk, but to show all of you, even a man can be hurt by all of you, girls!! note it!! jadi plis, jangan suka ngerasa kalo lo yang paling patah hati. got the point? good...

2 komentar:

  1. ah sesuatu nama gue ada diblog orang. *poker face*

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeah yeah...gw tunggu nama gue gantian nongol di blog lo ya ponk :D

      Hapus