Home

4 Mei 2012

June 7th

graduation. perayaan wisuda. pembelian gelar di belakang nama. menerima ijazah perguruan tinggi. menggunakan toga. bertemu para guru besar universitas.menggunakan kebaya bersama orang tua. cantik. menjadi bintang sehari. ah....seremonial ini yang biasanya paling ditunggu-tunggu mahasiswa setelah meniti karir panjang di kancah perguruan tinggi, kecuali gue.

membayangkannya saja enggan. mendaftar wisuda pun gue keitung telat, padahal gue termasuk anak pertama di periode wisuda ini yang berhasil mendapat gelar S.I.Kom.

entah enggan sama kerempongannya, atau yah...enggan betapa gue harus membayangkan bahwa ini bakal jadi seremonial terakhir gue yang menandakan bahwa itu adalah akhir dari keeksisan gue di Solo, sama temen-temen kesayangan dan terbaik yang pernah gue punya. yeah, i'm not ready to move.



ngebayangin lagi betapa malangnya ntar bokap nyokap gue yang harus berpindah dari fakultas ke universitas (atau sebaliknya) tanpa gue, karena gue harus naik kereta kelinci. dengan keadaan jalan kampus gue yang bakal super macet padahal kampus gue berada di satu sudut terujung terjauh dari gedung rektorat. dengan keadaan pastinya bokap nyokap gue uda capek dan kegerahan (karena mereka benci pake kebaya dan baju batik). dengan ngebayangin ntar bakal keluar pertanyaan, "Mana Jup pendamping wisuda-nya?". eaaa eaaa banget lah... -----___------

ngomong ngomong tentang pendamping wisuda, mendadak teringat dengan para mantan-mantan yang janji pada mau dateng ke wisudaan. yang disini, yang disana, yang beristri, ehm....pada inget nggak tuh kalo pada punya janji yang nggak gue minta buat dateng ke wisudaan gue?? masi pada punya nyali nggak tuh buat nepatin?? diantara penasaran dan males, gue cuma berharap mood gue saat wisuda tidak terganggu oleh siapapun. sekian.

June 7th. semoga bakal jadi seremonial yang tak terlupakan. amin.


0 komentar:

Posting Komentar