Home

6 Mei 2012

anak kanan

dari obrolan gue semalem sama seorang temen gue, gue menemukan satu istilah yang menarik dan agak sedikit langka untuk digunakan.

gw : iya kak, jadi gue ngrasa kalo dia itu terlalu BENER. kadang gue sampe bingung mau ngomong dengan aliran yang mana
temen : emang lo nggak tau, dia kan dulunya anak KANAN. ya iya aja kalo dia beda orientasi sama anak macem kamu

oke. baiklah. pikiran gue terhenti disitu. istilah anak kanan dia gunakan untuk seseorang yang memiliki jalan kehidupan yang straight. dan yeah...sialnya gue nggak bisa untuk tidak setuju. walau sebenernya orang yang kami sebut anak Kanan sebenernya juga nggak sekanan itu. He's normal at all. just, well....sometimes we can not use a same language to talked again. dan yeah...dia adalah orang eh pria kesekian yang berada di sekitar gue yang usianya tidak terpaut jauh dari gue dan sangat bersemangat membicarakan emmm....marriage. hell yeah...i raise my hands up now. go on, dear.. you first. 

0 komentar:

Posting Komentar